Terdapat taman bunga yang menawan, titik selfie, serta zona untu para pengunjung yang mau berkemah di samping air terjun. Udaranya benar-benar adem, rerumputan hijau yang terurus, serta pohon-pohon besar di sekitar air terjun kian menambah estetika mata yang menatap. Coban Waru layaknya sebuah monumen kesadaran manusia dengan alam untuk hidup berdampingan dan membangun keseimbangan.

Kesibukan Di Coban Waru

Kesibukan yang dapat dikerjakan oleh para pengunjung ketika berada di Coban Waru merupakan sebagai berikut :

1. Bermain Air
Kolam air terjun dari Coban Waru tak terlalu dalam, sehingga dapat diaplikasikan sebagai titik untuk bermain air maupun mandi.

2. Petik Apel
Desa Kayukebek merupakan desa yang tenar sebagai penghasil apel, dan dikelola secara maksimal oleh petani setempat. Seiring perkembangan tamasya Coban Waru, pemuda setempat mencoba mengkolaborasikan potensi alam slot gacor hari ini dengan destinasi tamasya. Pada alhasil, bagi para pengunjung dapat menjalankan kegiatan memetik apel dan menyantapnya sepuasnya sambil memandang estetika Coban Waru.

Memetik Apel Sambil Merasakan Air Terjun

Melainkan untuk memetik apel, para pengunjung dikenakan biaya yang sudah diatur oleh pihak pengelola, harganya benar-benar murah.

3. Camping
Terdapat lokasi camping ground dengan sajian pesona panorama alam yang benar-benar menawan serta ademnya udara di sekitar. Tapi bagi yang hendak camping patut membawa alat-alat sendiri, sebab di sana belum tersedia jasa penyewaan alat-alat camping.

4. Hunting Foto
Sebab panorama di lokasi Coban Waru benar-benar memikat, karenanya menjadi surga bagi mereka yang benar-benar menyenangi dengan dunia fotografi.

Hunting Foto Di Coban Waru

Di waktu – waktu tertentu di Kecamatan Nongkojajar sering kali diadakan festival dengan tema alam dan hasil bumi yang dapat dirasakan oleh para pelancong, diantaranya :

1. Fresh Green Season
Acara ini dilakukan dari bulan Januari hingga dengan bulan April. Dalam acara ini bagi pengunjung yang menyenangi dengan buah duren, karenanya dapat merasakan buah hal yang demikian sepuasnya.

2. Summer Sunrise
Acara ini dilakukan pada bulan Mei hingga dengan akhir bulan Agustus. Pada acara ini buah strawberry menjadi pesonanya.

3. Winter Fogs Season
Acara ini dilakukan pada bulan September sampai bulan Desember. Dalam acara ini para pengunjung dapat turut serta memanen, menanam, serta mencicipi kopi khas tempat hal yang demikian. Dengan demikian, dalam satu tahun dalam wilayah Kecamatan Nongkojajar terdapat beragam tipe jenis tamasya yang benar-benar recommended untuk dikunjungi. Semoga hal ini bisa diikuti untuk dilakukan di tempat-tempat lain. Bentuk keseimbangan manusia dengan alam.